RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

AKU BENCI

 
-->
MENANGIS HEMPAS RINDUKU
Senyum berdendang dalam hidup kelamku
Sinari hatiku, genggamlah sorotan paradigma redupku
Penaku tiba-tiba melukis semua tentangmu
Panorama tangis itu kembali ada dalam lembar padu
Ornamen terbingkai dalam lekuk garis wajahmu
Membentuk segerombol kata rinduku terhadapmu
Angin telah merusak porak poranda cinta yang tertata
Aku tetap ingin melihatmu tertawa sedia kala
Menyirat lembut dalam denyut nadiku
Merembet hebat dalam detak jantungku
Rindu yang telah memenjarakanku
Membuatku takut kehilanganmu lagi
Melepas genggaman tanganmu
Membiarkan cincin sakral itu hilang
Membiarkan rasa ini tetap tumbuh lumpuh
Aku masih menyukaimu,
Mencoba berdiri walau telah kucoba untuk lari
Aku menyerah, menghapus rasa dalam hatiku ini
Hanya ada kamu, tak ada sosok lain dicelah rasaku
Selain kamu, hanya ada satu cinta darimu
Walau ku tahu kau tak lagi menginginkanku
Biarkan aku berkata terakhir untuk mengenangmu
Kembalilah padaku. . .

Aku hanya enggan ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar