RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

Bento Café Banjir Pelanggan Setiap Malam


Sleman (13/4), Yogyakarta memiliki banyak sekali tempat nongkrong yang sangat cocok untuk anak muda, apalagi mahasiswa, salah satu tempat nongktong yang terkenal adalah Bento Café yang terletak di jalan Jatempanol 04/01 Nologaten Yogyakarta, café ini buka 24 jam dengan memberikan fasilitas free wifi dengan laju kecepatan 3 Mbps. Yang lebih menarik lagi, café ini juga sering menjadi tempat nobar (nonton bareng) bola setiap malam minggu dan malam senin. Jenis dekorasi dan tempat yang strategis menyebabkan café ini termasuk sebagai tempat nongkrong favorit dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang setiap harinya baik untuk mengejarkan tugas, mengadakan rapat, atau sekedar ngobrol dengan sesama pengunjung. Di siang hari, Bento café juga sering dijadikan tempat untuk rapat lembaga, syukuran acara wisuda, dan acara arisan ibu-ibu sekitaran kompleks Nologaten. Bento café juga merupakan salah satu café yang menjalin kerja sama dengan lembaga bimbingan bahasa inggris English café. Disamping untuk tempat nongkrong, banyak juga pengunjung yang merupakan member English café yang melakukan sistem belajar mengajar bahasa inggris ala-ala café. Biasanya, mereka belajar bahasa inggris dengan satu tutor sehingga system  belajar bahasa inggris lebih efesien.

“Tempatnya santai, enak buat nongkrong dan ngumpul-ngumpul sama temen-temen.” ucap salah satu pelanggan Bento Café. Menu yang unik dengan harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung. Café ini menyediakan kurang lebih lima puluh jenis makan  minum dengan harga yang bervariatif. Untuk jenis kopi harga berkisar antara lima ribu sampai dengan delapan ribu, jenis minuman lain berkisar antara empat ribu sampai dengan dua belas ribu, lalu untuk cemilan dan makanan berkisar antara lima ribu sampai enam belas ribu. Bento café merupakan salah satu café yang dimiliki dan dikelola oleh seorang yang lebih sering dipanggil dengan nama Bento, salah satu mahasiswa aktif UII. Selain Bento café, ia juga menjadi pemilik dari Nemo Café, Ayumi Café, dan English Café. Kuseksekan Bento pada bidang kuliner dengan kesuksesan entrepreneur yang sudah ia raih di masa muda bisa menjadi contoh bagi anak muda yang lainnya untuk termotivasi membangun sebuah usaha. “Saya selalu berusaha dan bertekad kuat serta bersungguh-sungguh dalam melakukan tindakah.” tambah Bento, salah satu entrepreneur muda yang berhasil memiliki dan mengelola empat café sekaligus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar