RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

HARUSKAH AKU MEMBAGI CINTA

-->
          Aku hidup dalam sebilah penantian. Hati yang menunggu membuatku sedu pilu membiru berbaur pada strata satu. Apakah ini playlist Tuhan yang baru saja aku hadapi untuk menggoyahkanku. Aku berdiri pada antrian berstrategi ruji besi beratap tinggi. Aku terbang dalam kebisingan bak astronot tanpa gravitasi
“Aku memang sedang menunggu
Seseorang menoleh kearahku
Jika yang lain telah datang
Apa yang harusnya aku lakukan??”
-->
Aku tersandingi mata boneka yang membuatku damai. Membuatku terpaksa makan kalau saja perutku tidak bernafsu untuk itu. Kau membuatku melakukan apapun lebih awal. Karena senyummu membuatku tenang. Kau ada disampingku, memperhatikanku dari kejauhan dan aku suka caramu membuatku tertawa bak pasang ombak pantai lepas.
Kau yang membuatku tak bisa tidur hanya untuk sekedar menyamakan waktu membiarkanmu mendekatiku. Kau yang membuatku gagu dan merana sesaat kau menatap kearahku. Percandaan koyol tapi cukup menghibur

-->
“Tapi aku tak tau, ragaku memang ada disampingmu namun hatiku sudah terlanjur diambil yang lain …“
-->
Kau mengagumkan, berperilaku baik dan memang sepertinya itu yang membuat mu digemari oleh kaum hawa seusiaku. Ketika aku pergi dan lama tak kembali. Kehadiranmu yang aku inginkan. Tapi hatiku belum bisa berpindah kearahmu. Membalas rayuan unikmu dan berkata jika aku senang denganmu. 
-->
Aku belum bisa membagi hati. Haruskah aku membagi cinta ini?

 


 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar