RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

SEPERTI HALNYA MASA ...

=>
Aku ingin selalu bergerak mendentang seperti layaknya jarum jam. Memberi peringatan terhadap kelalaian

yang merana. Aku ingin seperti angka yang bergerak dengan konstanta. Tak ingin kulipat gandakan detik

 menjadi menit. Aku ingin menjadi jam yang menjadi khalayak sang waktu. Yang membuatku menyadari

 ketepatan masa jika saatnya aku harus merela. Masih berapa bulan lagi? Tinggal berapa minggu lagi?

Menyanggah perasaan naif yang segera aku tutupi. Aku tak boleh berpura-pura. Harus cepat-cepat

menyesal selagi dia belum menyadarinya. Sebentar menoleh untuk yang terakhir kalinya.

Seperti masa yang mengingatkan 


Membuatku membuyar rasa yang tidak boleh di rasa. Aku pun ingin mencoba. Tak kuasa menyendehkan 

kepala pada pundak yang masih hangat. Hangat oleh rengekan yang lain. Aku benci harus bertindak 

dibelakang tirai. Aku benci menjadi tokoh ketiga. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 komentar:

Anonim mengatakan...

aaaahhh haha

Unknown mengatakan...

weh kenapa?? tebak siapa?

Anonim mengatakan...

opo yo entuk tal sebut nama? haha

Unknown mengatakan...

hahahah ya sebut sama (nama samaran)
siluman .... hahahha
blogmu alamate op?

Anonim mengatakan...

ikaendaryani.blogspot.com
"d" haha

Unknown mengatakan...

weh salah. Seng bener "R"
malah ngeplak hahaha

Anonim mengatakan...

kamu sendiri lo, udah deh aku tinggal panggil orangnya "R......" ahahaah

Unknown mengatakan...

hiyah,siluman kan tidak bisa mendengar toh.
Untung saja !!

Anonim mengatakan...

kan bisa mendegar hatimu yang berbicara? haha

Unknown mengatakan...

hiyah, aku bukan hanya sekedar berbicara
Bahkan aku pernah berteriak ...
Pergi pergi pergi!!!

Posting Komentar