RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

TAK BERMAKSUD MENJAUHIMU



Aku saja bingung apa yang ku rasakan sekarang.
“Hey kamu … aku tak bermaksud menjauhimu, hanya saja aku takut jatuh terlalu dalam
dengan raga tanpa perasaan …. Adakah orang mencinta tanpa rasa cinta???”
Tak yakin jika aku sudah mengakhiri dan siap mengawali lagi. Aku berasa berdosa berbohong
“Karena perasaanku sudah dicuri oleh yang lain …”
Menyambut cinta yang ku anggap baru tapi tak bisa ku balas jelas
Aku masih ragu-ragu. Takut mencinta lagi, takut mencoba lalu gagal lagi
“Hey kau disana … Kau penuh kedamaian, Hingga kuanggap sebilah kebiasaan.
Bisakah aku melanjutkan tanpa sebaitpun perasaan?”               
Sedikit menyesal juga membalas indahmu dengan tipuan diam.
Tapi aku tak tega, cukup aku saja yang merasa dan terluka
Aku memang merasa terbiasa dengan keberadaanmu
Membawaku berjalan semakin menjauh dari tempat dimana hatiku telah terpaut
Jika kau sebut sebagai sebilah pelampiasan
Maafkan aku saying, memnag iya dan juga memang bukan
Beri aku waktu cukup lama untuk memilihmu atau bertahan dengan pria penvonis pengagum rahasia
Tunggu saja! Sebentar saja!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar