RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

TERGOYAH OLEH YANG LAIN …

=>>

Aku terbuang dari jauhnya hiruk pikuk kehidupan. Terbengkalai oleh mantra bermata menggoda.
Aku terbius oleh indahnya pesona, terpana pada pandangan tanpa aksara.
Terbelai hangat oleh cerita bernuansa bersahaja. Membuatku tergiur untuk mendekat
Menyimpan penat melaknat. Suatu baris gatra yang membuatku meronajerit histeris membahana

“ Jika ada cinta yang datang, haruskah aku berbalik menyambutnya?

Haruskah aku lupa dan mengakhiri kisah bertaun-tahun itu begitu saja? …”

 

Aku semakin mendekat, berjalan pelan fulam bernyanyi sedu pilu semakin ragu

Bernostalgia dalam halaman lain tanpa perasa bersinar serupa cahaya
Aku hanya ingin sekedar mencoba, melupakan sejenak sang tokoh cerita
Punya alasankah aku untuk bertahan? Semoga saja tidak.
Aku benci laki-laki itu. Yang bertahun-tahun membuatku tabu membisu. Membuatku diam berjuta kata.
Kau tak punya nyali? Untuk sekedar membalasnya? Mengapa kau tak berani?



 Kenapa kau mengendap-endap?Kenapa harus ragu.  Mengapa tak coba kau katakan dulu, aku dengar!
Kenapa masih kau simpan, kenapa kau tak mencoba membukanya.
 Kenapa kau menerima tanpa jawaban? Kau membuatku berjalan mendatar, benarkah?
Mengapa kau membuatku bertahan, kenapa kau datang saat aku akan lupa?
Mengapa kau membuatku bimbang kala aku ingin terbang?
Kenapa selalu ada hal mengharukan saat aku ingin menghilangkan ingatan.
Akhiri permainanmu …

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar