RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

BAIT LEMBARAN SALJU, BACALAH!

 

Ketika ini aku tulis
Itu artinya waktu sudah bergulir hampir genap lima tahun
5 tahun???
Bukankah itu waktu yang cukup lama tapi tak seberapa jika dibandingkan dengan keringnya kehidupanku
Kehidupan tanpa warna, merumor percikan-percika tinta yang berserakan karena tak terpaut oleh gravitasi bumi
Begitu pula aku, aku terdampar
Aku terpukur terbang terlempar dari dunia nyata
Aku telah pergi, aku telah hilang
Tak ada lagi apapun yang bisa aku perbuat
Aku sendirian, menutup dan mengakhiri semuanya
Mencerca kata dalam asa, membakar harapan dalam raga kosong
Begitu hening, sangat sunyi
Hingga aku pun tak bisa mendengar suaraku lagi
Tak taukah jika aku menyerah
Menyerah terhadap seonggak pengakuan yang belum sempat aku nyatakan
Aku hanya bisa memendamnya
Aku hanya bisa  diam, menatap sinar matamu yang memantulkan bayang orang lain
Bagaimana mungkin aku bisa percaya lagi jika nyatanya mereka juga mengharapkanmu
Ketika kita berbeda di depan mata manusia pada umunya
Menjatuhkan martabatku dengan kehebatanmu
Menertawakanku dengan kepopuleranmu
Sanggupkah kau kembali menjadi kamu yang dulu
Berubahlah!



Cinta Ini Membunuhku
Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku..

Teruntuk mu 24-8

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar