RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

i'm here ...



MIMPI DI ALAM NYATA

Semuanya memang terasa berat

Aku belum yakin jika aku sudah terbangun dari mimpiku

Membingungkan, hal yang sedikit menakjubkan

Fikiranku terlalu menerawang dalam


Merongrong sekotak harap dalam khayal
Aku memang harus bersikap realistis
Bersenandung bahwa cerita ini tak terlalu tragis
Aku memang sempat merasa gila

Karena semuanya,karena coretan luka

Bergemuruh lalu lalang diantara celah dalam dada

Dihadapanku memang terlihat berbeda

Kurasa aku sudah terbuang dari alam nyata




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keeeyyyyeeeeeeennnn.....

Unknown mengatakan...

terimakasih .... atas kunjunagnnya _

Posting Komentar