RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

SECRET ADMIRER

Terkadang, sesuatu yang menurut kita berat itu suatu saat akan lebih meringankan jalan hidup kita. Sejalan dengan apa yang akan kita temui kemudian. Untuk sekian kalinya, cahayapun akan redup tiba-tiba jika memang saat itu hati kita merasa terpuruk. Memang. . . .Hal terindah adalah menjalani semuanya dengan senyuman. Bukan seutah senyuman terpaksa, tetapi segelinding rentetan kata termotivasi oleh hal hal indah yang selalu memayungi kita. Melupakan tidak harus meninggalkan dan menjauhi apa yang pernah kita jalani, hanya sedikit mencoret guratan tinta dengan darah terarah buruk yang memang tak pantas untuk terus teringat dalam memori.
Sesuatu yang indah tidak selalu terlihat megah. Sesuatu yang terlihat lemah tidak harus selalu kalah. Bukan hal yang biasa jika memang mengalah bukan berarti kalah, mengadah bukan berarti menyerah tetapi hal yang jauh lebih berarti adalah sesuatu yang memang belum termiliki.
Dirimu . . .


Perasaan itu penuh kebohongan
Janji itu kepalsuan
Tidak usah berjanji lagi kalau nyatanya kau akan pergi
pergilah sekarang, lupakan semuanya
Tahukah kamu apa alasan mu selalu datang dalam bunga tidurku? menyebalkan
pergi saja jika kau berjanji bisa kembali
:(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar