RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

SAJAK UNTUK IBUKU

 
 SINARKU IBU

 AKu dengar selisik nasehatmu dalam mimpiku
AKu sambut senyum indahmu memancar duniaku
AKu do’akan kebahagiaan untukmu
AKu tundukkan kepalaku dalam karenamu
Bermunajat sejenak, memejam serempak
Kusadar jika  sering membantah ucapanmu
Maafkan aku Ibu,  wahai surga segalanya bagiku
Kuterpejam dalam tidur dekap pangkuanmu
Terasa hangat, mendayung semangat tanpa penat
Terbungkus asa tanpa hikayat rasa
Tercoret risalah syahdu berpita biru
Senyumanmu merembas emosi langkah jiwaku
Nasehatmu meredam sekotak cerita buruk diriku
Suaramu menyambar hebat dalam urat nadiku
Bercampur rasa menakjubkan karena kehadiranmu
Kuteteskan airmata rindu tidak melihatmu
Jiwaku kosong, ragaku palsu kaku membisu
Temani hariku Ibu, tuntunlah aku
Dalam gelap jiwa kasih terangmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar