RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

LISTEN


LISTEN :-O







Apabila aku mati
Akankah kau datang kemari
Merangkak mayatku dengan jemari
Ambil hatiku,
Tanyakan betapa lama aku menunggumu
Hingga aku tak sempat melihatmu
Menghampiriku dan menangisiku
Aku tau,
Cinta itu tak harus memiliki
Terlampau lama hatiku untuknya
Menggantungkan segala  mimpiku
Bersama apa yang ku miliki
Tetapi aku terus menunggumu
Walau hatiku telah beku
Kesombonganku yang buat ku ragu
Hanyalah sebuah harapan kosong

By : w #23

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

istimewa...

Unknown mengatakan...

hahah terimakasih :D

Posting Komentar