RSS

Part Test of Life

Salam kenal buat kawan terhebat,
"Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang."
-Albert Einsten-

AKHIRI SAJA


Tersenyum untuk bangkit itu terlalu sulit

Membangkitkan oase diriseolah menerjang, terkapar dalam derit perasaanku beberapa akhir ini'
Aku mendapatkannyaBerhasil ku menggali rasa yang terjungkal dalam guratan pena
Bukankah aku yang memilih untuk mengakhirinya
Mengakhiri sebuah cerita semu yang masih saja tertulis jelas pada pantulan kedua bola mataku
Tak tau itu, sesosok manusia yang menertawakan perasaanku
Aku menangis tepat di depan hujan yang kini ku benci
Aku menangis tepat di depan pelangi yang sudah sejak-lama aku kagumi
Lupakan semuanya. . .
Sungguh, aku menyukaimu melebihi kau memahami dirimu sendiri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar